Maksud

02.20.00

Hari ini aku bermimpi.
            Aku bermimpi memainkan rangkaian musik pertama-
ku di tempat megah itu.
            Sejak kamu memberikanku inspirasi-inspirasi imaji,
aku merasa mimpiku semakin dekat.
            Sangat dekat. Sungguh.
            Hari ini aku juga bermimpi.
            Aku bermimpi bisa selamanya bermain musik.
            Aku bermimpi bisa berbagi dunia itu bersama kamu,
langkahmu, langkahku, dan puisi tak berujung kita.
            Bersama kamu, aku tidak takut lagi menjadi pemimpi.
            Bersama kamu, aku ingin menyempurnakan irama la-
gu musik yang kubuat.
            Karena hanya bersama kamu, segalanya terasa ada, segala sesuatunya mengalir, dan segala sesuatunya benar. Dengan hal yang kita lalui bersama, badai hanya menjadi udara tak bertulang, hanya menerpa, dan kita tetap berjalan.


Aku mencintaimu.

You Might Also Like

0 komentar