Cukup

19.24.00

She told me to stay.
She told me to go away.

*****

Waktu terus berganti, dan kesedihan ini terus datang tanpa mau pergi.
Aku masih tidak tahu harus bagaimana.
Sekalipun kujelaskan semuanya, kamu tetap bersikeras dengan pendapatmu sendiri.
Dan waktu itu kamu katakan untuk pergi, setelah sebelumnya kamu ingin tetap di sini.
Kamu terus berubah, dan aku selalu tidak tahu harus bagaimana.

Sore ini, aku tetap tidak bisa melepaskanmu.
Dari pikiranku.
Dan hatiku.

Mungkinkah, jika aku menghubungimu,
kamu akan meresponku, Unit Kasih Sayang?

“Dials your number.
Put the phone on my ear,
and nervously waits for your sweet voice on the other line.”

But,
I choose to inhales and exhales deeply
and put the phone down.

Aku memilih untuk melihatmu tersenyum, dari jauh.
Meskipun itu bukan karena aku.
Setidaknya, orang yang kusayang telah bahagia dengan pilihannya.

Itu saja, cukup.

You Might Also Like

0 komentar