Menutup Buku

08.13.00

Selamat datang perjalanan baru. Sudah siap? Jangan marah lagi, ya. Aku menyayangimu. Sungguh. Omong-omong, kamu masih inget, gak, aku pernah nyanyi sedikit lagunya Adera – Bahagia Bersamamu buat kamu, dulu? Sekarang, lirik itu kayak jadi nyata.

Tiada pernah kuduga kau kan tiba
Menghapus semua luka yang kurasa

Maaf untuk yang lama, aku harus menutupmu. Blog ini saksi perjalanan kita. Ya, bisa dibilang begitu. Blog lamaku, dan blog ini berisi perjalanan kita yang seperempat umur kita. Kini, aku memulai lagi dengan orang lain. Kisah baru. Perjalanan baru. Teman hidup baru. Dan blog baru, yang akan menjadi saksi kisah kami. Maaf jika beberapa hari sebelum ini aku masih terlalu berharap. Aku tau seberapa pun aku terus mengganggumu dan terus meminta, kamu tidak akan pernah mau. Maka, untuk apa lagi aku berharap? Kini, aku serahkan kamu kepada lelaki yang lebih laik. Maaf di akhir perjalanan kita, kamu membenciku.

Ijinkan aku menjalani kisah di ‘buku yang baru’...

Aku menutupmu, buku lamaku.

TAMAT.

You Might Also Like

0 komentar