Dua Mawar, Dua Warna, Dua Arti

19.14.00

Satu mawar merah dan satu mawar putih. Ingat dengan itu? Iya, saat pertama kali aku memberi bunga kepada wanita. Waktu itu kamu menanyakan apa artinya, bukan? Mungkin sudah kujawab. Mungkin pula aku sudah menjabarkannya di tempat ini. Entahlah, biarkan saja.


Mawar merah itu tandanya aku berharap hubungan kita akan selalu saling mencintai dan aku juga berharap kalau cinta itu akan terus membara sampai kapanpun. Karena warna merah artinya membara dan warna cinta.


Kalau mawar putih itu artinya aku berharap hubungan kita dilandasi dengan ketulusan. Karena putih itu kan suci atau tulus.

Lalu kenapa aku satuin mawar merah dan mawar putih itu jadi satu? Itu karena mereka saling melengkapi.




jadi dengan dua bunga itu, 
aku berharap cinta kita tulus untuk satu sama lain
dan akan selalu membara
serta selalu ada di hati kita masing-masing selamanya...

You Might Also Like

0 komentar