Ini Nyata

09.40.00

Belakangan, aku mulai tidak bisa tidur dengan nyenyak
Aku mulai mengerti bahwa selama ini aku salah telah keras berusaha
Menyia-nyiakan waktu dengan menunggu kau berubah
Menghitung detik demi detik hanya untuk sebuah kedustaan

Kau berkata seolah tak ada yang salah, dan bodohnya aku percaya
Sampai akhirnya aku mengetahui bahwa kita tak baik-baik saja
Rahasiamu terus saja muncul dan keluar sebagai kesakitanku
Kau berhasil membuatku mengenal lebih jauh dirimu

Dulu kamu begitu terang laiknya matahari di garis ekuator
Tapi kekuatan cinta bukan untuk kita miliki
Kita tak lebih dari petualang yang bertamu untuk merasa kenyang
Ketika kita tak lapar kita akan kembali berpetualang, begitulah

Ini memang membunuhku, tapi dengan ini aku pasti kembali hidup
Dengan kesabaran yang datang bersama dengan pelukan hangat dari pelangi
Aku mulai kembali mendaki setiap detik demi detik menuju titik yang kutunggu
Lebih dari sekedar mimpi, ini pasti nyata, kuyakin ini bisa menjadi nyata

Anggur di tanganku bukan lagi untuk aku lihat
Sudah cukup ia dituangkan dan kukemabalikan kembali pada tempatnya
Senyuman di tengah gaun putih itu yang menguatkanku dan akan selalu menguatkanku
Terima kasih aku akan bangkit dan percaya mimpi itu nyata

You Might Also Like

0 komentar