Titanium's Day

00.00.00

18 Juni 2013

Selamat ulang tahun Titanium,

Tetaplah menjadi orang yang terbaik untuk orang-orang di sekitarmu. Tetaplah menjadi wanita solehah. Tetaplah menjadi orang yang sabar dan pekerja keras. Tetaplah tersenyum untuk hari-hari di hidupmu. Tetaplah menjadi wanita yang lemah lembut. Dan tetaplah bernyanyi indah dengan hati untuk semua orang; itu yang membedakanmu. Semoga Allah selalu menjagamu. Aku yakin, Allah akan memberikan yang terbaik untuk umat-Nya, termasuk kamu. Banyak hal yang aku dapat dari pertemuan singkat kita; pertemuan yang membuat aku sadar dan yakin bahwa cinta pada pandangan pertama itu benar adanya. Bahkan sampai sekarang, suaramu masih aku ingat. Wujudmu yang berdiri di depanku pun masih bisa aku gambarkan dengan jelas. Kuat-kuat! Itu kata yang pernah kamu dengungkan. Ya, aku yakin kamu tetaplah kamu yang dulu, tidak akan pernah berubah, seperti namamu; TitaniumAllah selalu bersamamu. 

*****

Selamat ulang tahun,









Titanium...

You Might Also Like

0 komentar