Bukan Untuk Berhenti

11.13.00

Kerispatih – Tentang Sebuah Kisah


Mereka takkan pernah
Tahu tentang kita
Tak pernah sedikitpun
Pahami kisah kita

Sudahlah jangan lagi
Mencoba tuk bersedih
Ada aku disini
Mengerti perasaanmu
Reff :

Hari ini ku harus katakan,
Ku mencintaimu bukan karena siapapun
Atau bukan karena mereka

Cinta itu butuh pengorbanan hati,
dan cinta tak butuh waktu yang sesaat
Jika kita bertahan cinta itu milik kita

Jika cinta dasar dari semua ini
Hadapilah segalanya
Dengan lapang dada
Meski nanti pahit disana

********************************************************************


Sebenarnya, aku tidak mengerti dengan perkataan mereka. Mereka selalu memaksa, berkata seakan ini yang terbaik. Nyatanya? Aku yang tahu apa yang akumau. Semuanya tentang kita, dan rasa kita. Salahkah jika akumencintai? Ini sebuah rasa yang tidak mungkin bisa akutahan. Aku selalu menunggu semua merasakan ini.

Melihatmu larut dalam kesedihan, itu cukup membuat aku sakit. Terlebih, aku yang selalu memberikan bahuku untukmu, tapi tetap saja kamumelihat hal ini biasa saja. Bisakah sejenak kamumeraskan? Matahari itu berada di dekatmu, bukan di ufuk lain. Lihat aku sejenak. Kita yang menjalani semua, bukan siapapun lagi.

Akusudah terlalu lama memendam semua. Aku ingin kita memulai dan bertahan untuk tidak mengakhiri. Bukankah kamu yang berkata; apapun masalahnya, kita lewati bersama, dan kita coba menjalani ini dengan tujuan yang sudah kita rancang. Aku seperti sudah terlanjur terbuai. Kenyataannya memang tidak pernah manis. Mencintaimu itu adalah hal yang akutahu dan akubutuh. Sekalipun dunia memang meminta untuk melepaskan, akuingin kita mencoba menaklukannya. Bukan berdiam, dan menangisi keadaan lalu pergi tanpa suara.

Jangan pernah berhenti, kita bisa membungkam semua.
Mereka, dan kata-kata mereka.
Karena kita yang tahu semua jalan itu.
Cinta.

You Might Also Like

0 komentar