Perjalanan Kita Masih Ada

22.03.00

Di bawah selimut malam
Aku harap kamu bersedia beri aku jalan
Menuju gerbang hati yang kau palingkan
Tak hanya sekedar dipersilakan
Aku ingin kau izinkan.

Mohon beri aku ruang,
Tuk merapikan apa yang sudah aku rusak di sana
Aku sadar, kamu berhak bahagia
Tapi sungguh
Aku selalu jujur tentang perasaanku.

Malam, hujan...
Tak ingin aku hitung tiap air yang jatuh sebagai ucapan perpisahan
Aku hanya ingin bertahan
Sebab bersamamu, denganmu
Waktuku adalah keindahan.

Namun,
Jika detik ini adalah perpisahan yang nyata
Maka izinkan aku untuk berkata: “aku cinta!”
Aku cinta kamu dan setiap kepingan perjalanannya

Aku sengaja tidak menaruh titik di kalimatku tadi
Sebab aku percaya
Perjalanan kita belum selesai
Perjalanan kita masih ada, Cinta...

You Might Also Like

0 komentar