Sapaan Untuk Kawan

11.25.00

Hai, Lang!

Di surga ada internet, gak? Gue yakin, pasti ada. Surga, kan, punya segalanya. Semoga lo punya waktu untuk baca ini, di sana, ya. Kalau gak ada waktu, sempet-sempetin aja, ya, wajib!

Oh iya, kawan, gue mau cerita…

Hubungan gue sama dia sekarang udah selesai. Lo pasti tau, kan, siapa—‘dia’—itu? Tapi tenang aja, kita berdua gak musuhan, kok. Ini mau gue sama dia, Lang. Kita sama-sama sepakat buat lepas. Emang berat, sih, kalau buat gue. Ya, lo pasti tau, kan, gimana perasaan gue sama dia? Gue yakin pasti tau, lah. Kan, lo juga dulu yang bilang buat nembak dia waktu smp. Dan, lo juga satu-satunya orang yang udah gak heran kalau gue sama dia jadian akhirnya.

Gue masih sayang, kok, sama dia. Gak pernah berubah, dari dulu gue cerita soal dia ke elo, sampai sekarang, dan entah sampai kapanpun itu. Dia juga—katanya, masih sayang sama gue.

Pasti lo nanya, kenapa harus putus kalau sama-sama sayang? Kita berdua punya masalah yang susah buat gue jelasin sama lo, Lang. Complicated.

Oh iya, Lang…

Maaf sebelumnya gue udah nangis pas lo dimandiin. Gue udah gak bisa ngebendung, Lang. Semoga lo gak dihukum Allah, ya, gara-gara gue. Maaf juga udah lama gak kesana. Gue—dan semua orang yang sayang sama lo, selalu berdoa buat lo, kok.

Entah ini sebuah surat, atau sebuah curahan hati. Gue lebih mau nyebut ini—sapaan. Sapaan buat sahabat terbaik gue. Sahabat yang sangat baik buat gue. Sahabat yang ikhlas kalau direpotin. Sahabat yang gak pernah ngeluh apapun kondisinya. Sahabat yang hampir gak pernah nolak dimintain tolong. Ah, lo sahabat paling gokil buat gue deh!

Eh iya sampe lupa, apa kabar, Lang? Semoga baik-baik aja, ya. Kalau gue di sini lagi proses menyembuhkan luka, nih. Hahaha. Curhat dikit, bro. Ya, habis gak tau gue mesti gimana lagi, dia kayak nganggep gue temen doang, Lang, sekarang. Jadi beda banget sama pas waktu kita GO. Ah, sakit, bro, sakit, lah.

Gue kangen sama lo, Lang…

Ngeband, yuk! Udah lama gue gak ngeband. Renal juga, kayaknya. Eh tapi tenang aja, gue udah lebih bener, kok, ngedrumnya. Jadi gak bakal ada acara ngeganti stik yang patah sama gue lagi. Hahaha.

Duh, udah mau jumatan, Lang. Nanti gue lanjut lagi, ya…

You Might Also Like

0 komentar