Orang Hitam Itu...

16.27.00

Eh aku sebel deh.
Kan kemarin aku ke diskotik bareng temen-temen, tapi pas udah di dalem, masa temen-temen aku ngilang, pas aku telpon mereka, katanya mereka gak ngilang, tapi aku yang gak keliatan. Sumpah deh aku gak mau ke tempat itu lagi. Diskotik itu bukan tempat yang baik buat orang-orang berkulit hitam seperti aku.

Orang-orang kayak aku itu emang selalu terdiskriminasi. Contohnya aku, aku kan emang suka banget make baju warnanya item. Nah pas lagi prom night, semua orang pasti pake jas item sama celana item bahan kan biar keliatan keren? Kata siapa?! Buat orang putih itu emang keren, tapi itu enggak buat aku, ya gimana, masa kata temen-temen aku, aku malah dibilang gak dateng pas prom night. Apa gunanya aku minjem jas item hari itu kalo temen-temen aku sendiri gak sadar aku ada disitu. Dunia putih itu memang selalu menang dibanding sama dunia hitam.

Oh iya, kamu tau gak cara biar aku putih? Aku tuh udah nyoba berbagai cara, tapi, tetep aja gak bisa. Aku pake bedak yang tebel, tapi malah dibilang kayak anak SD abis mandi. Aku pake pemutih wajah, tapi malah belang, gara-gara leher aku masih item. Ah, yasudahlah!

Eh tapi kamu tau gak untungnya jadi item itu apa?
Orang item itu bisa dibilang penjahat malam. Ya, soalnya dia kalo mau berbuat jahat pasti di malem hari. Karena pasti gak keliatan. Beda kalo di siang hari, mereka pasti diem di rumah aja. Iya, ya soalnya mereka takut tambah item. 

You Might Also Like

0 komentar