Aku, Kamu, Dan Cinta Kita

15.18.00


Cinta memang bisa hadir kapan saja, termasuk dalam waktu dan keadaan seperti ini. Seorang teman datang memberikan ketenangan di kala akugundah. Tersenyum seakan masalah ini hanya sebuah hal yang pasti akan berlalu dengan cepat. Kata-kata itu membuat aku yakin. Ada bahagia ketika kita terjatuh. Akhirnya akubisa melupakan sejenak masalah ini.

Hal yang tidak pernah lagi aku dapatkan ketika aku bersamanya. Sebuah ketenangan. Dunianya mungkin memang sudah terlanjur berubah, itulah sebabnya mengapa aku hanya menjadi hal yang semu sekarang. Tidak ada lagi kata manis, yang ada hanya cerita tentang orang lain yang membuatnya bahagia dan amarah yang selalu keluar tanpa tertahan. Apa aku tidak pernah memberi kebahagiaan? Jika memang tidak, mengapa kau tetap mempertahankan ini? Katakan! Aku bingung, apakah cinta itu seperti ini? Apakah cinta adalah tidak pernah dianggap ada? Apakah cinta itu hanya menjadi lahan untuk meluapkan amarah? Apakah cinta itu tempat untuk bercerita orang lain yang lebih menarik? Aku bukan orang itu.

Teman, maaf jika hal ini membuat kita saling merasakan cinta. Dimana kau mulai masuk ke dalam kehidupanku yang tidak pernah menanyakan apa itu cinta yang sebenarnya. Sampai akhirnya aku harus melepaskanmu untuk pergi dalam kisah rumit yang akubuat sendiri. Aku percaya, suatu saat nanti kau akan mendapatkan orang yang benar-benar bisa berbagi dan saling memilki dunia bersamamu. Aku miliknya, dan aku sangat mencintainya. Jika benar aku dan dirimu merasakan cinta, tentu cinta tidak akan pernah salah memilih. Biarkan cinta dan waktu yang menjawab tanya kita. Aku, kamu, dan cinta kita.

*******
Adaptasi dari; Drive - Melepasmu

You Might Also Like

0 komentar