Tentang Saya

16.23.00

           Perkenalkan, nama saya Muhafiz Dwi Azhari. Sering dipanggil Hafiz, Dwi, atau bahkan Oncom. Saya lahir di Bekasi pada tanggal 21 Agustus 1994, dan merupakan anak kedua dari pasangan Anan Hadiwijaya, S.Pd dan Nunung Romlah. 
           Saat ini saya merupakan staf pengajar di Sekolah Dasar Negeri Karang Asih 09, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selain menjadi pengajar, saya juga merupakan pendiri dari Komunitas Beruang Membaca. 
          Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang saya, berikut ini akun-akun Sosial Media milik saya lainnya yang bisa kalian ikuti:
SoundCloud : Muhafiz Dwi Azhari
Twitter : @zifahum
Path : Muhafiz Dwi Azhari
Line : muhafizdwi
Instagram : @muhafizdwi
Blog lainnya :
1. muhafizdwi.blog.com
2. muhafizdwi.wordpress.com
3. muhafizdwia.tumblr.com
4. deranamenanti.blogspot.com

Karya
Buku TREDICI #13 : bit.ly/101OIL2

You Might Also Like

0 komentar